Lloris: Aku hampir meninggalkan Spurs

situs bandar bola terpercaya - Kiper Tottenham Hugo Lloris telah mengungkapkan bahwa ia telah dekat untuk meninggalkan White Hart Lane pada 2014, sebelum kedatangan pelatih Mauricio Pochettino membujuknya untuk tinggal.

29 tahun kiper terus-menerus dikaitkan dengan pindah dari klub London selama waktunya di bawah pelatih Andrea Villas-Boas dan kemudian Tim Sherwood, setelah ditandatangani dari Olympique Lyonnais kembali pada tahun 2013.

Rumor terus-menerus atas masa depannya tampaknya gelisah internasional Prancis, tapi itu semua berubah sejak kedatangan Pochettino.

"Saya punya beberapa kekhawatiran dan mempertanyakan diri saya dua tahun lalu, setelah AVB Andrea Villas-Boas dan Tim Sherwood telah bertugas, namun pertemuan pertama dengan Mauricio Pochettino sangat jelas bagi saya dan masa depan saya," katanya.

"Saya percaya dia dari detik pertama aku bertemu dengannya. Aku benar-benar mengerti apa yang dia inginkan, dan sepenuhnya setuju dengan pandangan sepak bola. Kami memiliki pandangan sepak bola yang sama.

"Dia telah mengubah segalanya, baik dalam pelatihan dan dalam skuad. Ini adalah mentalitas, kepribadiannya.

"Kita bisa merasa kami telah banyak berkembang. Kami memiliki identitas nyata sekarang dan yang sangat jelas.

"Fans kami sangat bangga dengan cara kami bermain, kami mencoba untuk bermain sepakbola yang baik tetapi Anda juga perlu menjadi agresif di liga ini.

"Jika Anda memiliki filosofi yang baik dan menambahkan agresi dan kelaparan, karena kita masih muda, sangat baik. Sekarang kami merasa kami siap untuk bersaing dengan tim mana pun."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Lloris: Aku hampir meninggalkan Spurs yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top