Pellegrini tidak merasa dikhianati

situs bandar bola - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan dia tidak merasa dikecewakan oleh klub atau penggantinya Pep Guardiola, seperti waktu di Manchester berakhir sejak Man City mengumumkan janji Guardiola.

The Citizens menghadapi Real Madrid di Liga Champions semi final, leg pertama bentrokan di tuan rumah pada Selasa malam, dan 62 tahun ia telah melihat ke depan untuk mengakhiri karirnya di Etihad pada ketinggian.

Saya tidak merasa dikhianati oleh Guardiola atau klub, tidak sama sekali," kata Pellegrini El Pais. "Saya selalu tahu bahwa saya memiliki kontrak selama tiga tahun dan bahwa klub ingin menyewa Guardiola di beberapa titik. Mereka tiga tahun telah berlalu dan sekarang City akan bekerja dengan Pep.

"Saya tidak memegang apa-apa terhadap Pep. Dia telah berperilaku dalam cara yang paling benar mungkin. Saya tidak menyimpan dendam terhadap dirinya sama sekali.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan [direktur olahraga] Txiki Begiristain dan [chief executive] Ferran Soriano juga. Saya memiliki kenangan yang baik dari waktu saya dengan Kota dan bersyukur atas kesempatan mereka memberi saya. Saya selalu menikmati bekerja dengan mereka."

Dia menambahkan: "Saya tidak berpikir tentang apa yang saya menyerahkan ke Guardiola Saya hanya berpikir tentang memenangkan Liga Champions..

"Saya meninggalkan tim yang telah memenangkan gelar Premier League dan mencetak gol terbanyak dalam satu musim yang pernah.

"Kami berhasil melewati tahap grup Liga Champions untuk pertama kalinya, kami berhasil melewati perempat final. Kota tidak menang satu pertandingan di Liga Champions tahun sebelum saya tiba di sini, sekarang kami berada di semi -finals. Kami telah membuat kemajuan. "

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Pellegrini tidak merasa dikhianati yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top