Luis membandingkan Foxes dengan Atletico

situs bandar bola - Bek Atletico Madrid Felipe Luis terasa keberhasilan Claudio Ranieri dan Diego Simeone telah membuktikan bahwa klub sederhana dengan anggaran yang lebih kecil juga dapat bersaing dengan elit.

Leicester City tiga poin dari gelar yang paling tidak mungkin menang dalam sejarah liga Premier Inggris, dan Luis, yang memenangkan Premier League pemenang medali musim lalu dengan Chelsea, merasa Atleti berbagi banyak kesamaan dengan Foxes.

"Lihatlah apa yang terjadi tahun ini dengan Leicester, mereka adalah tim yang sederhana dan hampir juara di Liga Premier," katanya kepada Goal.

"Hal Epic terjadi di sepak bola. Meskipun ada perbedaan dalam anggaran kami adalah tim yang paling berperan sebagai tim.

"Kami tidak memiliki megabintang, kami memiliki tim di mana setiap orang berjalan, semua orang berjuang untuk pemain di samping mereka, dan yang membuat kita lebih kuat.

"Tim banyak berpikir kolektif, tak seorang pun berpikir secara individu, itu hal yang paling positif yang kita miliki.

"Kami sudah banyak yang buruk dan baik saat musim dan sekarang kita stabil, kami memiliki pemain yang menjadi lebih baik dan lebih baik."

Leicester memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Premier dengan mengalahkan Manchester United di Theatre of Dreams pada hari Minggu.

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Luis membandingkan Foxes dengan Atletico yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang :News from blog jktsoccer - A site that presents the latest soccer news and presents a prediction of goals football Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top