Mahrez: Ranieri memungkinkan kita menjadi percaya diri

situs bandar bola - Winger Riyad Mahrez mengungkapkan bahwa Claudio Ranieri menciptakan suasana ceria di kamp Leicester dan mendorong pemainnya untuk menjadi diri mereka sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan publikasi olahraga Perancis L'Equipe, Premier League Player of the Year berbicara tentang hubungan baik antara atasan Ranieri dan para pemainnya.

Mahrez keluar pada bulan Januari 

Banyak baru-baru ini terbuat dari taktik agak tidak konvensional manajer memprioritaskan sisa lebih latihan menembak untuk striker top nya Jamie Vardy. Sekarang gelandang hadiah Ranieri telah memberikan wawasan lebih lanjut ke dalam pendekatan manajerial Italia ini - mengomentari nada ramah ia menciptakan di ruang ganti.

Ketika ditanya tentang kecenderungan Vardy untuk bercanda di lapangan, Mahrez mengatakan:. "Dia dan saya, kami adalah pelawak di ruang ganti Pelatih, Claudio Ranieri, memungkinkan kita untuk menjadi Kecuali satu waktu di babak pertama melawan Newcastle.. kemudian, ia berteriak pada kami, "katanya.

"Selain itu, ia ingin tertawa. Pada pelatihan, dia menghibur dirinya sendiri sepanjang waktu. Kurang sehingga pada hari pertandingan. Di sana, ia terkonsentrasi.

. "Saya, saya akan mencoba bercanda dengan dia, mengatakan kepadanya bahwa ia terlambat, mengolok-olok sepatunya, bahkan jika ia tersenyum, jawabannya adalah sepakbola Dia mengatakan kepada saya: 'Hei, hei berkonsentrasi pada pertandingan' . hal-Nya adalah untuk memberitahu kami... "Jadilah cerdas, Anda rubah 'simbol klub di Aljazair, saya memiliki fennec sebagai lambang kita harus licik," tambahnya.

Aljazair internasional juga berbicara tentang bagaimana terhormat ia menerima didambakan PFA Player of the Year.

"Ini adalah sumber kebanggaan," katanya. Saya harapkan itu sedikit diakui, karena saya mendengar orang mengatakan bahwa saya akan menang, tapi Anda selalu memiliki sedikit keraguan. Tentu saja aku berharap untuk itu, tapi aku akan berhenti berbicara tentang diriku sendiri. Saya masih belum memenangi apapun. Saya melihat bahwa John Terry telah memilih saya. Yang menyanjung.

"Dia [Terry] telah memenangkan segalanya. Tahun lalu, jauh di Chelsea, dia membunuh saya. Benar-benar. Dia benar-benar telah menggiring saya tahu. Tahun ini, melawan mereka, saya mencetak gol dan tertangkap assist. Di sini, mereka tidak membiarkan Anda pergi sama sekali ketika mereka menandai Anda. Ada beberapa yang, jika Anda pergi untuk minum air di sideline, mereka mengikuti Anda. "

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Mahrez: Ranieri memungkinkan kita menjadi percaya diri yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top