Vardy dinobatkan sebagai Footballer of the Year

situs bandar bola - Striker Leicester City Jamie Vardy dinobatkan sebagai Football Writers 'Association Footballer of the Year di depan rekan Riyad Mahrez dan N'golo Kante.

Pemain berusia 29 tahun mengklaim penghargaan dengan 36 persen suara, dan dalam proses menjadi orang Inggris pertama yang memenangkan penghargaan sejak Scott Parker pada tahun 2011.

Vardy terjawab bentrokan penting hari Minggu lalu dengan Manchester United melalui suspensi, tetapi diatur kembali untuk perlengkapan rumah perlengkapan Leicester melawan Everton pada hari Sabtu.

Dia memiliki 22 gol atas namanya musim ini, dan berjuang keluar dengan Tottenham Harry Kane dan Manchester City Sergio Aguero untuk boot emas Premier League musim ini.

Setelah menerima penghargaan, Vardy mengatakan: "Ini adalah kehormatan besar untuk memenangkan penghargaan bergengsi seperti dan memiliki nama saya ditambahkan ke daftar pemenang sebelumnya yang mencakup beberapa pemain luar biasa Terima kasih kepada Asosiasi Penulis Sepakbola 'dan kepada semua orang bahwa sebagai. .

"Terima kasih juga untuk rekan-rekan, yang merupakan alasan saya sudah bisa mencapai apa-apa. Ini telah menjadi musim yang luar biasa bagi kita semua di Leicester, berdasarkan kerja tim bukan individu, yang dapat Anda lihat dalam pemungutan suara. Terima kasih juga untuk manajer, semua staf dan fans atas dukungan mereka.

"Kami semua benar-benar terfokus pada mendapatkan melewati garis di final dua minggu musim ini dan mengubah musim yang hebat menjadi salah satu yang kita tidak akan pernah lupa.

"Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk itu dan, jika terpilih, membawa beberapa bentuk yang baik ke Euro musim panas ini."

Seiring dengan Vardy, Mahrez dan Kante, duo Tottenham Harry Kane dan Dele Alli, gelandang West Ham Dimitri Payet, dan duo Manchester City Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne juga dinominasikan untuk penghargaan.

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Vardy dinobatkan sebagai Footballer of the Year yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top