Smalling fokus pada kemenangan Piala FA

situs bandar bola terpercaya - Chris Smalling telah mengungkapkan kegembiraannya memenangkan Manchester United Pemain 'Player of the Year dan menegaskan bahwa fokusnya adalah pada memenangkan Piala FA.

United dihargai Smalling beredar untuk bekerja dalam pertahanan selama musim yang sulit. Kemitraan ini berusia 26 tahun dengan Daley Blind telah memastikan bahwa sisi Louis van Gaal memiliki rekor terbaik kedua defensif di Liga Premier, hanya kebobolan 31 gol - tiga lebih dari Tottenham urutan kedua.

"Ini adalah kehormatan besar untuk menerima ini dari sesama pemain saya," katanya kepada wartawan setelah upacara penghargaan. "Ada beberapa nama besar dalam daftar pemenang ', jadi besar untuk menambahkan saya untuk itu.

"Sudah baik bahwa kita Daley Blind dan Smalling telah mampu bermain begitu konsisten bersama dan belajar permainan masing-masing. Kami sudah cukup solid sebagai sebuah tim membela diri."

Smalling juga berbicara tentang peran kepemimpinan baru yang telah dipercayakan dengan; Saat ini ia adalah kapten ketiga pilihan, yang telah menyerahkan ban kapten pada sejumlah kesempatan istilah ini.

Baca juga tentang Smalling: Emosi dapat membantu kita melawan Liverpool

"Kapten adalah kehormatan besar dan itu bagus bahwa manajer telah menunjukkan iman dalam diriku," tambah pemain internasional Inggris.

"Sangat menyenangkan bahwa setelah Michael Carrick dan Wayne Rooney saya mendapatkan kesempatan. Ini benar-benar menambah rasa Anda sendiri kepemimpinan.

"Sangat menyenangkan untuk memenangkan penghargaan ini malam ini, tapi saya tak sabar untuk mudah-mudahan mengambil trofi lain di Wembley dalam beberapa minggu."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Smalling fokus pada kemenangan Piala FA yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top