Kane merasa kecewa di perayaan Chelsea

Situs bandar bola - Striker Tottenham Harry Kane merasa 'perayaan untuk hasil imbang 2-2, yang berakhir klubnya gelar run, merupakan indikasi dari Spurs' pemain sukses Chelsea.

Meskipun melihat Spurs 'mimpi gelar liga pertama mereka sejak tahun 1961 putus-putus, Kane tetap optimis tentang masa depan klub dan juga berhasil bekerja di hinaan di lawan-lawannya' beban dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan dengan BBC.

"Ketika mantan juara merayakan seperti mereka memenangkan liga di akhir, itu menunjukkan bahwa kita sedang melakukan sesuatu yang benar," katanya.

Kane mencetak gol ke-25 musim ini untuk membuka skor dan ketika Son Heung-min menggandakan keunggulan mereka, fans Spurs bisa dimaafkan bila berpikir tantangan gelar mereka masih hidup. Namun, Gary Cahill dan Eden Hazard mengakhiri ini dengan dua babak kedua serangan, efektif menyerahkan gelar ke Leicester City.

"Kami hanya harus terus melakukan apa yang kita lakukan," lanjut Kane. "Kami punya sekelompok besar pemuda, manajer besar, staf besar dan kami baru saja harus menjaga dan terus bergerak maju.

"Kami melakukan semua yang kami bisa, kami berjuang sampai akhir, tapi itu sesuatu yang kita harus belajar dari.

"Saya bangga dengan semua orang, aku bangga klub dan kami baru saja harus terus bergerak ke arah yang benar, menyelesaikan musim off baik sekarang dan berharap untuk musim depan."

Kane berakhir wawancara dengan memberikan kredit kepada juara liga baru dinobatkan Leicester City.

"Kami memusnahkan. Kami memiliki musim yang hebat. Kredit untuk Leicester. Baik dilakukan untuk mereka untuk memenangkan liga. Mereka sudah fantastis musim ini," katanya.

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Kane merasa kecewa di perayaan Chelsea yang ditulis oleh Berita Sepak Bola Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Sepak Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top